Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Ping: Main Facebook Lewat Gestur Tubuh

Sekarang zaman memang sudah edan. Siapa tak tahu? Hal-hal luar biasa bisa terjadi dengan mudahnya di zaman yang edan ini. Semuanya serba ajaib. Jarak dan waktu bukan lagi penghalang untuk menciptakan ide-ide kreatif. Salah satunya adalah "PING", pakaian keren yang bisa membuat kita tetap aktif dengan situs jejaring sosial, salah satunya Facebook.

Ping adalah baju yang didesain oleh Jennifer Darmour yang memungkinkan kita untuk tetap terkoneksi dengan situs jejaring sosial. Tanpa ponsel, tanpa laptop, tanpa notebook.

Dengan memasang perangkat elektronik di dalamnya, melalui gerakan tubuh kita dapat melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan facebook.

Contohnya saja, menutup bagian topi yang ada di pakaian akan menyetujui (approve) teman baru. Selain itu, Ping juga bisa memberikan notifikasi seperti akan merasakan sentuhan di bagian pundak apabila ada yang mengirim komentar di post anda yang baru.

Ping menyediakan aplikasi untuk melakukan kustomisasi untuk semua gerakan sehingga kita bisa memilih gerakan apa yang akan mengaktifkan fungsi tertentu di FB. Keunggulan lainnya, walaupun di dalamnya ada perangkat elektronik karena Ping bersifat fleksibel dan bisa dicuci.

0 komentar: