Pages

Minggu, 31 Oktober 2010

Coban Rondo: Pertama Kalinya dalam Hidup Saya!

Coban Rondo adalah nama air terjun wisata yang terdapat di Batu. Ini pertama kalinya dalam sejarah hidup saya datang ketempat wisata ini. Tempat ini ternyata sangat keren sekali. Saya suka dengan suasana sejuk dan dingin yang ada. Air yang terasa seperti es membuat tangan saya bergetar. Asyik juga yah?
Kebetulan sekali saya belum pernah kesana. Sehingga kegiatan Pelatihan KKR ini menjadi kesempatan saya untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Saya menikmati kegiatan ini. Gemericik air yang jatuh menjadi musik alam yang memanggil jiwa saya.
Dalam perjalanan kesini, saya bersama seluruh calon Kader Kesehatan Remaja berjalan berbarengan meskipun tidak satu kendaraan. Saya berboncengan dengan teman saya, Fitri, dan mendampingin Bus I. Ida, memotret kami dari atas. Saya tersenyum dan mengeluarkan gaya andalan saya, "Peace!" Gaya kuno banget, yah?
Sayangnya kegiatan kami tidak terlalu lancar. Hujan yang terus mengguyur membuat kami tidak bisa menikmati pemandangan di Pos IV. Hadiah untuk kelompok pun tak sempat kami berikan.
Arrggh, semoga kali ini saya mampu menyelesaikannya. :)

0 komentar: